Nasdem Beri Rekomendasi ke Raden Adipati Surya – Edward Anthony

0
285
Penyerahan Rekomendasi Partai Nasdem kepada pasangan Raden Adipati Surya – Edward Anthony./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Lampung menyerahkan Rekomendasi bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah kepada pasangan Raden Adipati Surya dan Edward Anthony, Jumat (13/3/2020) di Hotel Emersia Bandar Lampung.

Penyerahan Rekomendasi bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dari Partai Nasdem kepada lima Bakal calon kepala daerah.

Rekomendasi tersebut diserahkan kepada M Nasir ,SI,Kom Di Pesawaran, Nasdem mengusung pasangan M. Nasir (PDIP) – Naldi Rinara (Nasdem). Lampung Selatan mengusung Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa (PPP), sedangkan di Waykanan mengusung petahana Raden Adipati Surya (Demokrat) – Edward Antony (PAN).

Kemudian, di Lampung Tengah mendukung Nesy Mustafa (Istri Mustafa). Terakhir di Pesisir Barat mendukung Agus Istiqlal. Di dua daerah ini, partai besutan Surya Palon ini baru mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon bupati saja.

Pembacaan rekomendasi disampaikan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung mengumumkan nama-nama bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah.

Sementara itu Taufik Bastari mengatakan bahwa Partai Nasdem membuka penjaringan Kita tanpa mahar, ini semua dari hasil bermacam survei dan berdialog dengan Partai.

“Pasang BERANI luar biasa Hasil surveinya seolah -olah di Way Kanan tidak ada saingannya , Raden Adipati Surya di damping pasangan setia Bapak Edward Anthony,” ujarnya.

Pemberian Rekomendasi dari Partai Nasdem Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony mengucapkan banyak terima kasih atas diberikannya rekomendasi dari Partai Nasdem .

“Kinerja kami terjawab dari hasil survei yang dilakukan oleh Partai Nasdem. Terimakasih kepada Partai Nasdem yang telah memberikan Rekomendasi kepada pasangan BERANI,” kata Adipati.

“Semoga kepercayaan ini akan di lanjutkan dengan kemenangan dari pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony yang kedua kalinya,” tegasnya.(Eky)

LEAVE A REPLY