Kapolsek Rebang Tangkas lakukan penyemprotan Disinfektan

0
205
Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Kodariah memimpin Apel kegiatan penyemprotan disinfektan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Kodariah melakukan pencegahan virus Corona di Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas, Senin (30/3/2020).

Kegiatan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan tersebut, Kapolsek didampingi oleh Kanit Binmas Bripka Adri Chandra, Babinkamtibmas Bripka Rahmat, Spkt 3 Brikpol Yose Rizal.

Iptu Kodariah menghimbau warga untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak dan menghindari aktivitas ditengah keramaian.

“Saya berharap agar kiranya bapak ibu saudara sekalian untuk tetap mematuhi aturan yang sudah keluarkan oleh pemerintah guna untuk mencegah penyebaran Covid 19 atau yang disebut Corona, karena dari kesadaran masyarakat itu sangatlah penting bagi kami,” kata Kapolsek.

Brikpol Yose Rizal menambahkan agar masyarakat betul-betul mengikuti himbauan serta aturan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah

“Tolong bagi masyarakat jangan remehkan wabah penyakit ini, karna kami dari pihak kepolisian dan instansi lainnya sudah berupaya untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit ini, saya harap masyarakat bisa membantu kami dengan cara mentaati aturan yang telah ditetapkan,”imbuhnya.

Kegiatan tersebut didampingi juga oleh kepala Kampung Simpang Tiga Hendra beserta jajarannya yang ikut serta membantu penyemprotan Desinfektan diareal pemukiman warga.(Eky)

LEAVE A REPLY