HUT ke-2 PAUD Flamboyan Dihiasi Syukuran dan Do’a Bersama

0
160
Wakil Ketua TP PKK Hj Thurismawaty Edward Antony./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Dewan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Flamboyan Kelurahan Kasui Pasar Kabupaten Waykanan, menggelar acara Syukuran dan doa bersama.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman PAUD setempat dihadiri Wakil Ketua TP PKK Waykanan, Hj Thurismawaty Edward Antony, Selasa (10/3/2020)

Dalam sambutannya, Thurismawaty Edward Antony mengapresiasi berharap PAUD semakin maju dan sukses dalam rangka mempersiapkan masa depan generasi muda meraih masa depan yang lebih baik.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap agar lembaga pendidikan wajib melakukan pembinaan, pembentukan dan pengembangan potensi dasar yang dimiliki oleh setiap anak agar dapat digunakan secara baik dan proposional,” kata thurismawaty.

Menurutnya, kerjasama yang baik diantara pemerintah, tenaga pendidik, stakeholder dan masyarakat adalah modal utama dalam pembinaan dan pengembangan potensi dasar anak.

PAUD adalah tempat dan ruang bagi anak usia dini untuk berekspresi, bereksplorasi dan kebersamaan dalam berbagai kegiatan, karena pendidikan anak usia dini adalah kunci sukses yang sangat fundamental dan strategis dalam merajut pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas di masa depan.

“Pendidikan anak adalah tanggungjawab bersama antara guru dan orangtua, maka untuk itu kedua belah pihak harus bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dalam proses pendidikan anak. Anak harus dididik dengan kasih sayang bukan dengan kekerasan,” pungkasnya.(Eky)

LEAVE A REPLY