DWP Waykanan Bahas Program Kerja 2020

0
169
Penasehat DWP Kabupaten Waykanan Dessy Afriyanti Adipati./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Waykanan, menggelar pertemuan rutin membahas program kerja tahun 2020, Rabu (4/3/2020) di Sekretariatan DWP setempat.

Dalam kesempatan itu, Penasehat DWP Kabupaten Waykanan Dessy Afriyanti Adipati, menyampaikan tentang Etika dan Keprotokolan di lingkungan anggota DWP.

“Dharma Wanita merupakan organisasi yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Namun tak hanya untuk keluarga PNS, ibu Dharma Wanita biasanya juga menggelar berbagai kegiatan salah satunya meningkatkan sumber daya manusia, seperti halnya kegiatan yang kita selenggarakan pada hari ini,” kata Dessy Afriyanti Adipati.

Di tempat yang sama, Hj.Elia Himami Marsidi, Nara sumber pada kegiatan itu memaparkan Etika dan Keprotokolan dalam keanggotaan DWP.

“Sangat penting, karena keprotokolan adalah norma-norma atau aturan-aturan atau kebiasaan-kebiasaan yang dianut atau diyakini dalam kehidupan bernegara, berbangsa, berpemerintahan dan bermasyarakat. Sehingga strategi keprotokolan seperti tindakan yang diinginkan meliputi yang rencana program dan tindakan manajemen untuk mencapai tujuan yang diinginkan,” jelas Elia Marsidi.(Eky)

LEAVE A REPLY