DPD Partai Nasdem Tanggamus Gelar Rakerdasus

0
136
Rakerdasus DPD Partai Nasdem Tanggamus./Ist

Tanggamus GL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tanggamus menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Partai Nasdem tahun 2020, dalam rangka pemenangan Partai pada Pemilu 2024 mendatang.

Rakerdasus yang digelar diaula hotel 21 Gisting itu adalah yang pertama kali di tahun 2020 dan akan di gelar di setiap tahunnya secara berkesinambungan. Untuk rakerdasus kali ini bertemakan Sosialisasi Peraturan Partai dan Penyusunan Strategi Partai.

Hadir dalam kegiatan ini, Koordinator Daerah Kabupaten Tanggamus DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Febrio Martha Mustafa beserta jajaran. Hadir juga Sekretaris DPD Partai Nasdem Tanggamus Kurnain yang juga anggota legislatif beserta jajaran anggota kepengurusan DPD Partai Nasdem. Serta para anggota legislatif Tanggamus asal Nasdem lainnya yakni Jhoni, Heru, Sri Wahyuningsih dan Suhartono.

Sekretaris DPD Nasdem Tanggamus Kurnain mewakili Ketua Partai Nasdem Kabupaten Tanggamus, Amrulloh Ahmad Elhakim SH mengatakan, Rakersus dalam rangka koordinasi sekaligus konsolidasi Partai serta mensosialisasikan tentang peraturan Partai serta managemen Partai kepada seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Tanggamus.

“Dengan Rakersus ini, diharapkan kita semakin solid.dan lebih fokus dalam memenangkan partai kedepan, dan intunya partai harus menyentuh dan dekat dengan masyarakat,” katanya, disela sela Rakersus, Sabtu (7/3/2020).

Kurnain dalam kesempatan tersebut juga menyatakan komitmen pengurus DPD Partai Nasdem Tanggamus menyiapkan lahan dan membangun Kantor DPD Nasdem tahun ini.

“Tahun ini akan kita siapkan lahan kantor, lokasinya disekitaran jalan jalur dua menuju areal Perkantoran Pemkab Tanggamus, di Pekon Kampung Baru, mudah mudahan segera terwujud sebagai komitmen bersama kami untuk fokus memenangkan Partai pada pemilu 2024 mendatang,” imbuhnya

Koordinator Daerah Partai Nasdem Kabupaten Tanggamus, Febrio Marta Mustafa menerangkan, dalam Rakersus disampaikan tentang peraturan Partai. Kemudian juga menyampaikan instruksi dari Ketua Umum Partai Nasdem saat Rakernas, yakni Kepengurusan Partai Nasdem diseluruh Indonesia harus membentuk kepengurusan sampai ketingkat ranting yakni tingkat kelurahan atau Pekon.

“Juga dibahas tentang strategi kedepan dalam memenangkan Partai di 2024 mendatang, apabila seluruh kepengurusan partai sudah ke tingkat ranting. Maka persiapan instrumen pemenangan Partai semakin mantap, adapun Rakersus DPD Nasdem Tanggamus, ini kelanjutan dari Rakerwilsus Nasdem Lampung,” terangnya. (Ir)

LEAVE A REPLY