Cik Asan Apresiasi Kemajuan Pembangunan di Waykanan

0
265
Anggota DPR RI, Marwan Cik Asan saat silaturahmi dan jaring aspirasi masyarakat di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Waykanan./Deky Saputra

Gerbang1news.com Waykanan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Marwan Cik Asan mengapresiasi kemajuan pembangunan di Kabupaten Waykanan.

Cik Asan – sapaan akrab anggota DPRD Dapil Lampung II dari Partai Demokrat Marwan Cik Asan, menyebut pembangunan di kabupaten Waykanan mengalami kemajuan saat menggelar Silaturahmi dan aspirasi masyarakat di Kecamatan Way Tuba, Rabu (11/3/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Waykanan Bupati Edward Anthony, anggota DPRD Waykanan Rena Yani, Kapolsek Waytuba Saiful, serta Camat Way Tuba, Irwansyah.

Cik Asan mengaku kedatangannya di Kecamatan Way Tuba serasa pulang kampung selain mengadakan silaturahmi selaku wakil rakyat setelah dilantik sebagai wakil rakyat kembali tahun 2019 lalu.

“Banyak perubahan pembangunan di Way Tuba semenjak terakhir datang di Way Tuba dulu, khususnya aula tempat pertemuan ini,” kata Cik Asan.

Pembangunan hakekatnya, menurut dia, harus dimulai dari yang dekat dulu, baru yang jauh dari jangkauan.

Sebagai Wakil Rakyat yang dipilih oleh Rakyat Waykanan termasuk Di Way Tuba, Cik Asan mengatakan akan semaksimal mungkin bekerja untuk rakyat Waykanan.

”Semua usulan pembangunan yang masuk ke saya, akan saya perjuangkan dan tidak ada berkas yang saya masukkan ke laci,” imbuhnya.

Menanggapi itu, Wakil Bupati Edward Anthony menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa di tahun 2020 akan ada agenda pilkada dan pilkakam serentak.

Dia meminta supaya warga di Way Tuba dapat menjaga suasana kondusif dan adem baik di darat maupun di media sosial.

“Berhati-hatilah ber media sosial, jangan mengunggah hal-hal yang menimbulkan perpecahan dan perselisihan,” pesannya.

Wakil Bupati meminta maaf kepada masyarakat, jika selama 4 tahun kepemimpinan masih ada janji janjian pembangunan yang belum terealisasi, karena keterbatasan anggaran.

“Banyak yang sudah kita lakukan, tapi banyak juga yang belum terealisasi. Untuk itu akan kita laksanakan ditahun mendatang,” pungkasnya.(Eky)

LEAVE A REPLY