Aparatur Kampung Gistang Semprotkan Desinfektan di Dusun-Dusun

0
75
Kepala Kampung Gistang, Cik Agus, disela penyemprotan disinfektan di dusun sekitar./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Aparatur Pemerintahan Kampung Gistang melakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan secara mandiri dilingkungan dan pemukiman warga disetiap dusun, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan juga menyasar disetiap fasilitas umum seperti masjid dia musala di dusun masing-masing kampung setempat.

Kepala Kampung Gistang, Cik Agus mengatakan kegiatan itu dilakukan supaya pencegahan Covid 19 tidak masuk ke dusun di Kampung sekitar.

“Kami berupaya agar masyarakat dan lingkungan yang ada dikampung kami ini dapat terhindar dari wabah penyakit tersebut,” ujar Cik Agus.

Dia menjelaskan, penyemprotan dimulai dari dusun ke dusun yang ada dilingkungan Gistang. Sasaran utamanya ialah fasilitas seperti masjid dan lain sebagainya.

Warga setempat, Surya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah kampung dengan melakukan penyemprotan Desinfektan guna pencegahan Covid 19 (Corona).

“Saya sangat mendukung dan berterima kasih kepada pemerintah kampung karna sudah melakukan pencegahan terhadap Virus Corona ini, karna tindakan yang telah dilakukan ini sangat baik manfaatnya bagi kami sebagai warga Gistang,” katanya.(Eky)

LEAVE A REPLY