Winarti Evaluasi Penerapan 25 program BMW

0
202
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, melakukan evaluasi penerapan 25 program BMW di Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, melakukan evaluasi penerapan 25 program BMW di Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji, Rabu (19-2-2020).

Winarti dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang, Tim Pemkab melakukan mengevaluasi 25 program unggulan BMW agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat.

“Kecamatan Penawar Aji adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya. Makanya saya mau lihat sebaik apa 25 program BMW diterapkan disini,” kata Winarti.

Winarti juga mengajak masyarakat setempat untuk turut memeriahkan pesta rakyat yang diselenggarakan di lapangan banjar dewa, Banjar Agung dalam menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang mendatang.

“Mari kita sama-sama merayakan Kemeriahan HUT Kabupaten kita tercinta ini,” ajak Winarti.

Winarti juga mengucapkan terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam merealisasikan 25 program BMW.

Dalam kunjungannya itu pula, Bupati menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna kecamatan setempat.(Wan)

LEAVE A REPLY