Walkot Metro Minta LLI Aktif Berperan

0
120
Walikota Metro Achmad Pairin, menghadiri Musyawarah Daerah LLI./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Pemerintah Kota Metro mengadakan Musyawarah Daerah Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Metro, di Gedung Lec Kartikatama Kota Metro, Kamis (20/2/2020).

Walikota Metro, Achmad Pairin menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan Musyawarah Daerah LLI Kota Metro.

Pairin memberikan peluang kepada lansia untuk tetap sehat, aktif dalam arti berpartisipasi dalam pembangunan dan memperoleh perlindungan sosial di hari tuanya.

“Kita perlu mewujudkan lingkungan yang ramah, lansia dengan segala kemampuan yang kita miliki secara bersama-sama dan terkoordinasi. Untuk itu semua pihak harus berperan serta dalam menciptakan kondisi lanjut usia dalam suasana aman sentosa terlepas dari segala macam gangguan sehingga tercipta perasaan senang dan tentram dalam masyarakat,” kata Pairin.

Dia juga menyarankan agar LLI terus melakukan kegiatan rutin demi kesenjangan pengurus dan anggotanya.

“Kami berpesan kepada seluruh peserta musyawarah, agar kiranya dapat mengikuti musyawarah ini dengan sebaik-baiknya, serta berikan ide-ide dan masukan yang konstruktif guna menentukan arah dan kebijakan demi kelangsungan organisasi LLI Kota Metro kedepannya,” tutup Pairin.

Ketua LLI Kota Metro Kusdiarto mengatakan LLI Kota Metro adalah milik masyarakat Kota Metro.

“Maka dari itu mari kita gunakan hak kita masing-masing tanpa intervensi dari pihak manapun juga,” katanya.(rl)

LEAVE A REPLY