Sah, PDIP Usung Anna-Frits di Pilkada Metro

0
559
Anna Morinda, foto bersama Ketua Umum PDIP, Megawati dan Pengurus Partai lainnya./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Pasangan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna Morinda – Fritz Ahmad Nuzir resmi diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pilkada September 2020 mendatang.

Keputusan tersebut setelah DPP PDIP mengumumkan pasangan balon Anna – Fritz bersama daerah lainnya untuk maju dalam Pilkada tahun ini.

“Alhamdulillah. Hari ini saya dan mas Frans bersyukur kita sudah diumumkan pada gelombang pertama dan yang pertama di Lampung. Mohon doanya untuk kami mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan religius,” ujarnya, Rabu (19/2/2020).

Anna – Fritz juga mengucapkan terima kasih kepada kader partai baik di tingkat DPC, PAC dan ranting juga relawan yang solid bergerak.

Ia mengajak masyarakat Kota Metro untuk bersama-sama mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang Unggul, Cerdas dan Religius.

“Mohon doanya, bukan sekedar memenangkan Anna Morinda dan Frans, tapi untuk Kota Metro yang Unggul, Cerdas dan Religius. Dengan inovatif, kolaboratif dan progresif. Mulai hari ini kami mengajak tokoh agama, pemuda dan generasi milenial untuk bersama-sama bergerak membangun Kota Metro,” tuturnya.

Diketahui, penetapan Anna – Fritz dalam Pilkada ini merujuk surat undangan nomor : 1196/IN/DPP/II/2020 tertanggal 18 Februari 2020 yang ditujukan ke bakal calon penerima rekomendasi. Surat tersebut di tanda tangani oleh Ketua Bambang Wuryanto dan Sekertaris Jendral Hasto Kristiyanto.

Ada 48 rekomendasi yang dikeluarkan. Sementara untuk di Lampung, hanya satu daerah saja. Yakni di Kota Metro untuk pasangan Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir.(rl)

LEAVE A REPLY