PT Mardec Siger Beri Bantuan Komputer di SMPN 4 Blambangan Umpu

0
238
Penyerahan bantuan komputer PT Mardec Siger di SMPN 4 Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan./Deky

Gerbang1news.com, Waykanan – PT Mardec Siger Waykanan memberikan bantuan berupa 3 unit komputer kepada SMPN 0
4 Blambangan Umpu, Jum’at (7/2/2020).

Bantuan diserahkan oleh Ganeral Manager (GM) PT.Mardec Siger, Nizam kepada pihak sekolah yang diterima oleh Nugroho Budiyanto selaku kepala sekolah smp 04 blambangan umpu.

Nizam mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai komitmen perusahaan membantu lembaga pendidikan sekitar pabrik untuk menambah fasilitas komputer disekolah.

“Kami dari pihak mardec juga sangat senang karna sudah bisa membantu dan mendukung dalam kegiatan ajar mengajar di sekolahan ini, kami juga membantu dalam kepentingan umum yang ada dilingkungan perusahaan kami, dan ini sebagian dari komitmen agenda tahunan kami yang telah rutin memberikan bantuan sosial kepada seluruh masyarakat yang ada disekitar perusahaan,” kata Nizam.

Dijelaskan Nizam, pihaknya juga memberikan bantuan berupa perbuatan kamar mandi (wc) di salah satu sekolah dasar dan tahun ini kami memberikan bantuan berupa komputer untuk sekolah menengah pertama.

Sementara, Kepala SMPN 4 Blambangan Umpu, Nugroho Budiyanto, mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang ditujukan ke sekolahnya tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami dan kami sangat berharap agar kiranya bantuan ini bisa bermanfaat bagi seluruh siswa siswi kami,” kata Kepala SMPN 4, Nugroho Budiyanto, usai penyerahan bantuan tersebut.

Bantuan berupa komputer tersebut diterima dengan sangat antusias oleh pihak sekolah serta siswa siswi nya.(Eky)

LEAVE A REPLY