Kemeriahan Pesta Rakyat ABDY Bersama Ribuan Warga Metro

0
104
Antusias penonton dalam semarak pesta rakyat Metro bersama ABDY./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Ribuan masyarakat kota Metro mamadati gelaran semarak pesta rakyat Metro bersama Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) yang berlangsung di Samber Park, Sabtu (1/2/2020).

Pesta rakyat yang diawali dengan belasan pesenam Metro Berjaya tersebut menggugah semangat para penonton.

Usai senam metro berjaya, acara dilanjutkan dengan penampilan Tiga orang artis intan music yang menyanyikan sejumlah lagu viral.

Salah seorang penonton mengaku terhibur dengan penampilan sejumlah artis mengawali konser untuk rakyat tersebut.

“Datang kesini dengan keluarga mas, ya sangat terhibur ya karena baru ini di awal tahun 2020 ada konser-konser. Pengen melihat artis liga dangdut mas,” ucap Tyas (34) warga Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur.

Selain itu, sejumlah masyarakat yang hadir juga berharap dan berdoa agar ABDY mendapat amanah untuk memimpin Bumi Sai Wawai dan rutin menggelar kegiatan-kegiatan serupa.

“Mudah-mudahan pak ampian dan mas rudy terpilih memimpin Metro. Harapannya bisa rutin menggelar kegiatan seperti ini, untuk masyarakat Kota Metro. Karena sangat jarang sekali konser-konser begini di Metro,” ujar Andi (22) Warga Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah petinggi Partai Politik terlihat di panggung hiburan. Diantaranya adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro H. Achmad Pairin beserta seluruh pengurus partai. (Rilis)

Dalam kesempatan acara yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin mengajak masyarakat Bumi Sai Wawai untuk menentukan pilihannya kepada Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) pada Pilkada 23 September 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya saat memperkenalkan Bakal Calon (Balon) Wali dan Wakil Wali Kota Metro Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) di atas panggung.

Pairin meminta keikhlasan warga Metro untuk memilih dan menjadikan ABDY sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Metro periode 2021-2026.

“Mohon keikhlasan warga metro untuk memilih pak Ampian Bustami dan mas Rudy Santoso. Ingat tanggal 23 September jangan lupa pilih ABDY,” ucap Pairin dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu Balon Walikota Metro Ampian Bustami mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat dalam mensukseskan semarak pesta rakyat tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Metro yang turut serta memeriahkan semarak Pesta Rakyat Metro di Samber Park ini,” tandasnya. (Rilis)

Tak mau ketinggalan, bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) beradu merdu lewat lagu berjudul ku tak bisa milik Slank.

Duet ABDY tersebut ditampilkan dalam gelaran Semarak Pesta Rakyat Metro yang berlangsung di Samber Park.

Duet ABDY tersebut sebagai isyarat tak bisa jauh dari rakyat. Lantunan lirik tak bisa jauh yang dinyanyikan oleh Rudy Santoso itu memikat masyarakat untuk ikut serta bernyanyi.

Lantunan lagu yang dibawakan ABDY menambah semarak lantaran disajikan dengan versi koplo.

Usai bernyanyi, ABDY juga membagikan doorprize sepeda yang diambil lewat kupon undian. Hiburan dilanjutkan dengan penampilan Oliv Nagaswara dari Jakarta.(rl)

LEAVE A REPLY