Komisi IV DPRD Tulang Bawang Tinjau Lokasi Rawan Banjir

0
169
Anggota Komisi IV DPRD Tulang Bawang, Kunker meninjau lokasi rawan banjir.

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Memonitoring dan melakukan evaluasi dalam mengantisipasi banjir, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah sekolah di kabupaten setempat, Senin (27/1/2020).

Kunker yang di motori anggota Komisi IV DPRD Tulang Bawang terdiri dari, Morisman, ST (Ketua), Ines Septia Saputri, SH,MH,mika santosa,Skm,Erlinda sari A.Md Kep, Imam Nawawi, S Pd.i,Hi. Agus Maramis SPd dan Hevita sari.

Ketua Komisi IV DPRD Tulang Bawang, Morisman, ST, mengatakan, memasuki musim hujan yang tidak dapat di prediksi. Maka perlu adanya upaya pengantisipasian banjir, baik itu dalam wujud laporan masyarakat maupun peninjauan langsung ke lokasi rawan banjir.

“Meninjau lokas-lokasi rawan terdampak banjir apabila hujan turun. Seperti di Kecamatan Dente Teladas, Rawa Pitu, Gedung Aji dan tempat tempat yang rawan banjir lainnya,” kata Morisman.

Dia berharap kepada semua pihak untuk siap siaga mengatasi dampak banjir.

“Hasil dari peninjauan kami ini akan kami sampaikan ke Pemkab Tulang Bawang. Supaya mulai dari sekarang kita harus persiapkan apa-apa yang akan di butuhkan apabila musibah banjir datang,” ujarnya.

Dia meminta masyarakat yang wilayahnya rawan banjir untuk selalu berkoordinasi dengan aparatur kampung.

“Saling koordinasi. Dan harus selalu waspada dan siap siaga apa bila sewaktu waktu hujan datang,” pungkasnya.(Adv)

LEAVE A REPLY