Ini Sosok Baru Kepala Rutan Menggala IIB

0
211
Sertijab dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Menggala./Nurwan

Gerbang1news.com, Metro – Bupati Tulang Bawang, Hj.Winarti SE.MH menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Menggala, Senin (20/01/2020)

Sertijab dan Pisah Sambut pejabat lama Kepala Rutan Kelas II B Menggala Wawan Irawan, A. Md. I. P., SH, diganti oleh Gowin Mahali, A. Md. I. P., S. Sos.,M.Si.

Dalam sambutannya, Winarti menyampaikan kondisi Rutin yang dinilai sudah penuh dengan penghuninya.

“Banyak program pembangunan Rutan selesai dengan Blbaik, komunikasi Pak Wawan dengan Pemda dan rekan kerja juga baik, saya sangat apresiasi,” kata Winarti.

Dia berharap, pejabat yang baru kiranya bisa mendukung penuh program pembangunan Pemda Tulang Bawang dengan 25 program Pro-Rakyat.

Sementara, Wawan Irawan mengucapkan terima kasih atas Kerjasama yang terjalin selama menjabat sebagai kepala Rutan.

“Kita sudah Kayaknya saudara. Kekeluargaan sangat Terasa disini,” ujarnya.

Sementara, Gowin Mahali, mengajak semua element untuk bekerja sama dalam mengabdi di Rutan Menggala.

“Mohon Bantuan dari semuanya supaya pembangunan bisa berlanjut dan dapat nersenergi dengan Pemkab Tulang Bawang dan Semua pihak terkait,” harapnya.

Acara tersebut di hadiri Fatmawti, SH MH, Kabag Yankum Kanwil Menkumham Lampung.Letkol.Inf Kohir Dandim 0426 Tulang Bawang, AKBP.Pol Syaiful Wahyudi.S.I.K. Kapolres Tulang Bawang, Marjoko dan Nirwansyah Habib, anggota DPRD Tulang Bawang Fraksi PDI-P dan Golkar. Forkopimda Tulang Bawang.Ketua MUI Tulang Bawang, Basarnas Unit siaga SAR Tulang Bawang, Perwakilan Tokoh Megow Pak Tulang Bawang, RAPI Tulang Bawang.(Wan)

LEAVE A REPLY