Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang bersama Masyarakat Evakuasi Pohon Tumbang

0
187
Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang membantu mengevaluasi pohon tumbang./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang dipimpin langsung Perwira Seksi Operasi Kapten Inf L.E. Sihombing, membantu masyarakat membersihkan Pohon tumbang di Jl Lintas Timur KM 113 tepatnya di RT.02 RW.02 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala Selatan, Kamis (2/1/2020).

Mewakili Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Kapten Sihombing mengatakan, evakuasi pohon yang tumbang akibat hujan dan angin kencang yang terjadi Rabu malam lalu agar tidak menganggu arus Lalulintas.

“Pembersihan dilakukan bersama masyarakat setempat, sebagai wujud kepedulian Kodim 0426 Tulang Bawang kepada lingkungan sekitar dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Dia mengajak kepada segenap lapisan masyarakat untuk saling peduli dan gotong-royong terhadap hal- hal yang berhubungan dengan fasilitas umum yang bermanfaat dan berguna untuk orang banyak.

“Mari kita saling peduli dengan situasi dan kondisi di sekeliling kita, sehingga akan tercipta kebersamaan, keamanan dan kenyamanan serta bermanfaat untuk orang lain,” pinta Kapten Sihombing.(Wan)

LEAVE A REPLY