WOM Finance Berbagi Tali Asih

0
182
WOM Finance berbagai tali asih di Kota Metro./Ist

METRO – WOM Finance (PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk) menyalurkan tali asih berupa Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Panti Asuhan Wisma Kasih di Perumahan Ganjar Agung Permai 5, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Jum’at (20/12/2019).

Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja mengatakan, pemberian CSR ke panti asuhan itu sebagai bentuk berbagi kasih menyambut perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang.

“Ini merupakan rangkaian perayaan Natal bersama WOM Finance dengan tema Mengasihi dengan segenap hati, kita melakukan acara ini di 14 Kota dan Kota Metro yang ke 13 bersamaan dengan Bontang di Kalimantan hari ini,” katanya.

Dia menjelaskan, tali asih yang diberikan berupa Dispencer, Megic Jar dan peralatan sekolah kepada 40 anak panti asuhan sebagai bentuk dukungan WOM Finance terhadap visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan.

“Kami berharap kebutuhan pendidikannya anak-anak terpenuhi. Kita juga ingin anak-anak ini bisa sekolah dengan baik kedepannya untuk menggapai cita-citanya,” kata Direktur WOM Finance itu.

Dalam menyambut Natal dan Tahun baru 2020, lanjut dia, WOM Finance juga melaksanakan program Instances yang diperuntukkan bagi konsumen yang berlangsung mulai Desember 2019 hingga akhir Januari 2020.

“Jadi program ini kita memberikan kepada konsumen yang akan melakukan pencairan, yang mana waktu pencairan biasanya memakan waktu 30 menit, dengan program ini dapat dipercepat menjadi 10 menit saja. Selain itu kita juga memberikan jaket WOM Finance kepada konsumen,” tambahnya.

Selain Direktur pusat, dalam penyerahan CSR tersebut juga dihadiri oleh Branch Head WOM Finance Cabang Metro Julita Simanjuntak, pengurus yayasan Panti Asuhan Wisma Kasih, serta puluhan anak yatim di panti asuhan tersebut. (rd)

LEAVE A REPLY