Winarti Kunjungi Posko Ops Lilin Krakatau 2019

0
188
Bupati Winarti Winarti mengunjungi Posko Ops Lilin Krakatau 2019./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, mengunjungi posko pelayanan Ops Lilin Krakatau 2019 Natal dan Tahun Baru, Kamis (26/12/2019).

Dalam kunjungan ke posko di Simpang Bawang Latak Kecamatan Menggala, Bupati Winarti mengapresiasi kehadiran Bankom RAPI 08 Tulangbawang yang telah turut andil dalam mendirikan posko bantuan komunikasi untuk operasi pelayanan pada masyarakat.

“Ini tugas mulia, tugas kemanusiaan, saya ucapkan terimakasih kepada para anggota RAPI Tulangbawang, kalian telah memberikan batuan dan gotong royong melayani warga,” kata Winarti.

Ketua I RAPI Tulangbawang JZ 08 BB operator Acai atau Hamidi Akib mendampingi Ketua Umum RAPI Tulangbawang JZ 08 IAT Ir. Anthoni MM, mengatakan bahwa hal yang dilakukan memang sudah tertanam didalam jiwa Anggota dan pengurus RAPI Tulangbawang.

“Komitmen, ini sudah tugas kami memberikan pelayanan dan membantu Pemerintah, dengan sukarela kami menjaga posko secara bergantian dan memberikan bantuan bila ada masyarakat atau pemudik yang membutuhkan pertolongan,” ujar Bang Acai.

Adapun Kabupaten Tulangbawang dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, telah mendirikan sebanyak 4 posko, yang tersebar di jalur Lintas Timur Sumatra.

Maka, selain dari Poskotis di Simpang Bawang Latak Kecamatan Menggala, Bunda Winarti juga mengunjungi Poskotis di Jalan Lintas Timur Unit II Kecamatan Banjar Agung bersama Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi SIK, guna memastikan aman dan lancarnya pelayanan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun baru 2020.(Wan)

LEAVE A REPLY