PN Menggala Sosialisasikan Zona Integritas

0
180
Sosialisasi zona Integritas di depan Kantor PN Menggala Tulang Bawang./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Dalam Rangka Sosialisasi Zona Integritas, Pengadilan Negeri Menggala Melaksanakan Kegiatan Public Release di depan halaman Kantor Pengadilan Negeri (PN) Menggala Sekaligus membagikan Bunga kepada pengguna jalan, Jum’at (6/12/2019) lalu.

Sosialisasi zona Integritas turun kejalan tersebut dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Menggala Aris Fitra Wijaya SH MH dan Wakil Ketua M.Ismail Hamid SH. MH serta di bantu oleh Novianti Aris Fitra selaku ketua DarmaYukti Karini (DYK) dan seluruh keluarga besar Pengadilan negeri menggala.

Dalam kegiatan ini Aris Fitra Wijaya mengatakan, perilaku suap meluap adalah tidakan melawan hukum karena aberpotensi merugikan negara.

“Seluruh pemangku di Pengadilan Negeri Menggala mengajak masyarakat Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji agar tidak mudah untuk di hasut orang lain untuk melakukan Suap atau perbuatan tidak terpuji dalam setiap proses persidangan pidana dan perdata,” katanya.

Kegiatan tersebut digelar dari jam 08:00 wib, Kemudian dilanjutkan senam bersama dan di akhiri Pemotongan Tumpeng dalam rangka Hari Jadi Pengadilan Negeri Menggala yang KE -15 dan semoga pengadilan negeri Menggala tetap bersama masyarakat permohonan rasa keadilan menuju masyarakat berkemajuan.(Wan)

LEAVE A REPLY