MAN 1 Metro Tuan Rumah Peringatan HAB Kemenag

0
122
Peserta lomba di acara peringatan HAB Kemenag di MAN 1 Metro./Luki

Gerbang1news.com, Metro – Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama (Kemenag) di Kota Metro, berlangsung meriah. Dimana, Peringatan yang di pusatkan di MAN 1 Kota Metro itu diramaikan dengan berbagai kegiatan lomba.

Kepala MAN 1 Kota Metro, Antoni Iswantoro M, Ed, mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan wujud kebersamaan demi mewujudkan kesatuan dalam Kebangsaan.

“Peringatan HAB tahun ini, MAN 1 Metro menjadi tuan rumah. Saya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini,” kata dia.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan tersebut juga merupakan kebersamaan dalam meningkatkan kinerja dalam pengabdian kepada negara.

“Kegiatan ini sebagai wujud jiwa Sportifitas kita untuk meningkatkan kinerja demi kemajuan bangsa,” tambahnya.

Dijelakannya, dalam kegiatan tersebut digelar beberapa perlombaan diantaranya, Bola Voli, Bulu Tangkis, Tenis Meja, dan Catur Beregu.

“Lombanya dimulai sejak tanggal 18 hingga 20 Desember ini. Pesertanya terdiri dari Guru dan Karyawan, Kemenag, KUA, Dan Min, Mts Serta MAN, Bank negeri maupun swasta. Untuk Wasit nya dari PBSi dan PBVSI Kota Metro,” jelasnya.(Ki)

LEAVE A REPLY