Babinsa Koramil 426-02/Menggala turut pengamanan Natal & Tahun Baru

0
164
Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Tulang Bawang./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, turut serta dalam pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 tergelar di beberapa titik di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

Sertu Tomi, anggota Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, mengatakan pengamanan pos Pam Natal dan Tahun Baru tersebar dibeberapa lokasi salah satunya di pos Tiuh Tohou Jln Raya Lintas Timur Kabupaten Tulang Bawang.

“Mari kita laksanakan tugas dengan tetap semangat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” katanya, Minggu (29/12/2019).

Pengaman tersebut, lanjut dia, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Natal dan bagi seluruh warga masyarakat yang akan melaksanakan liburan di akhir tahun.

Dia menambahkan, pos- pos pengamanan yang didalamnya terdiri dari TNI- Polri, Intansi pemerintah serta elemen masyarakat, bertujuan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Menurutnya, kebersamaan dalam melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru dapat semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan, sehingga tercipta sinergitas TNI, Polri dan masyarakat.(Wan)

LEAVE A REPLY