Raden Adipati Surya dan Edward Antony Paparkan Visi-misi Pencalonan Bupati-Wabup Way Kanan di Partai Nasdem

0
282
Bacalon Bupati – Wakil Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya dan Edward Anthony, foto bersama Pengurus Partai Nasdem Waykanan./Fikri

Gerbang1news.com, Way Kanan – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Raden Adipati Surya dan Edward Antony menyampaikan Visi dan misi di Sekretariatan Partai Nasdem, Selasa (29/10/2019).

Menurut Raden Adipati Surya, prioritas utama yang akan diusung kedepan adalah bagaimana mengatasi mahalnya harga bahan pokok seiring dengan peningkatan perekonomian rakyat dibidang pertanian dan perkebunan.

“Fokus utama bidang pertanian dan perkebunan terutama kopi dan beras organik,” kata Raden Adipati Surya.

Diharapkan dengan peningkatan di sektor Pertanian dan perkebunan kedepan Indeks Pembangunan Manusia (IPM ) dikabupaten Way Kanan akan turut terdongkrak naik.

Meskipun demikian infrastuktur juga tetap menjadi prioritas. Selama ini sudah 666 km jalan terbangun dari lebih 2.000 km jalan yang ada di Way Kanan.

“Kedepan sepanjang 100 km jalan akan menjadi prioritas pembangunan bidang infrastruktur,” tambah Raden Adipati.

Sementara, lanjut Raden Adipati Surya, dalam bidang kesehatan kedua bakal calon akan tetap memberi prioritas penuh.

Ditambahkan Bakal Calon Wakil Bupati Edward Antony, program kabupaten layak anak akan dilaksanakan sampai tingkat kecamatan dan kampung, seiring dengan program Literasi masyarakat juga menjadi prioritas.

Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Propinsi Lampung Edwin Hanibal mengatakan, sebagai partai yang memegang teguh politik tanpa Mahar. Pihaknya tidak meminta satu senpun dari Bakal calon yang mendaftar di Nasdem.

“Kalau ada pihak pihak yang berupaya melakukan nego nego silakan laoprkan ke DPW maupun DPP,” tegas Edwin.

Begitu pun setelah jadi pihak partai selaku pengusung tidak akan meminta kompensasi kompensasi dalam bentuk apapun.

“Kita akan mengontrol kepala daerah yang diusung Partai Nasdem untuk bekerja demi kesejahteraan rakyat, begitupun sebaliknya jika menyimpang akan kita lulusan,” papar Mantan Anggota KPU Lampung Dua periode ini.(Fik)

LEAVE A REPLY