Dapat Bantuan dari Wakil Walikota Djohan, Budi bisa Nikmati Listrik

0
165
Wakil Walikota Metro, Djohan saat meninjau rumah Budi Utomo./Rd

Metro–Wakil Walikota Metro, Djohan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Jalan Serigala Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat, Kamis (7/11/2019).

Bantuan yang diterima suami isteri Budi Utomo dan Ernawati antara lain digunakan untuk memasang listrik dan memperbaiki lantai rumah yang selama ini masih tanah.

Pemberian tali asih tersebut menindaklanjuti laporan warga kurang mampu yang diterima Djohan beberapa waktu lalu.

“Terima kasih kepada teman-teman wartawan yang sudah memberikan info ini kepada saya. Ini adalah bentuk kepedulian seorang pemimpin kepada warganya yang membutuhkan,” kata Djohan.

Djohan mengatakan, tali asih yang diberikan tersebut diharapkan dapat mengurangi kesulitan pasangan suami istri bernama Budi Utomo dan Ernawati tersebut.

“Saya membantu sebatas kekuatan saya. Saya berharap, apa yang saya lakukan ini dapat meringankan dan memotivasi warga untuk lebih giat dalam bekerja dan mencari penghasilan,” harapnya.

Budi Utomo berterima kasih atas bantuan tali asih yang diberikan kepadanya. “Sejak rumah ini dibangun, saya beserta istri belum mampu memasang listrik sendiri. Karena pendapatan saya yang hanya sebagai buruh bangunan hanya cukup buat makan saya dan keluarga,” katanya.

Bapak tiga anak itu juga berharap, bantuan yang diberikan Wakil Walikota Metro tersebut mendapat keberkahan.

“Saya berterima kasih, karena pak Wakil Walikota memberikan bantuan uang untuk memasang listrik baru dan melantai lantai dapur saya yang masih tanah,” ujarnya.

Selama ini, Budi Utomo numpang menyalurkan aliran listrik ketetangganya agar anak-anak nya bisa belajar dengan nyaman.

“Sejak rumah ini berdiri tiga tahun yang lalu. Saya belum memasang listrik karena belum ada uang. Dengan bantuan pak Djohan, akhirnya anak-anak saya bisa belajar dengan nyaman karena sudah ada listrik sendiri,” imbuhnya.(rd)

LEAVE A REPLY