Kelurahan Banjarsari Wakili Metro Utara dalam Lomba Kesrak PKK KB KES HKG

0
151
Lomba Kesrak PKK KB KES di Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara. /Ist

Gerbang1news.com, Metro – Kelurahan Banjarsari mewakili Kecamatan Metro Utara, dalam Penilaian Lomba Kesrak PKK KB KES HKG Tingkat Kota Metro tahun 2019 ini.

Ketua TP PKK Kelurahan Banjarsari, Suharni, mengucapkan rasa terima kasih karena Kelurahan Banjarsari ditetapkan menjadi pemenang lomba Kesrak di Kecamatan Metro Utara dan mewakili Lomba Kesrak PKK KB Kes dan HKG Kota Metro.

“Kami siap mengikuti lomba dan memberikan yang terbaik untuk tahun ini, karena kami telah mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin. Adapun yang telah kami persiapkan adalah posyandu, kebun kolektif, warung PHBS, rumah sehat. Untuk itu kami berharap Kelurahan Banjarsari dapat mewakili kota untuk maju ke tingkat provinsi,” kata Suharni, Jumat (11/10/2019).

Ketua TP PKK Kota Metro, Heriyati Pairin, mengucapkan selamat kepada Kelurahan Banjarsari, yang telah terpilih mengikuti lomba Kesrak PKK KB Kes Tingkat Kota.

“Semoga dapat menjadi yang terbaik, hingga menjadi juara untuk mewakili ke tingkat provinsi,” ungkap Heriyati.

Ketua Tim Penilai Lomba Kesrak PKK KB Kes, Prayetno menyampaikan bahwa dalam kegiatan rutin yang sudah berlangsung bertahun-tahun ini, diharapkan setiap kelurahan semangatnya mengikuti kegiatan Event tahunan tersebut.

“Namun justru sebaliknya, harus saling meningkatkan kinerja disetiap Kelurahan, agar semakin siap maju untuk ajang yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.(rl)

LEAVE A REPLY