DPRD Tulang Bawang Bahas APBD 2018 dan KUA PPAS 2019

0
140
Rapat Paripurna pembahasan Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2018, dan terhadap KUA PPAS Perubahan APBD TA 2019 Kabupaten Tulang Bawang.

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang, dalam rangka pembahasan Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2018, dan terhadap KUA PPAS Perubahan APBD TA 2019, sekaligus penyampaian nota pengantar Raperda tentang Perubahan APBD TA 2019, Selasa (9/7-2019).

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Bawang Ir. Anthoni MM. Hadir mewakili Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

Dalam pembahasan pelaksaan APBD TA 2018 dan terhadap KUA PPAS Perubahan APBD TA 2019 sekaligus penyampaian Nota Pengantar Raperda tentang Perubahan APBD TA 2019, bupati Tulangbawang melalui Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada seluruh Anggota Dewan yang mana telah melaksanakan sidang paripurna, sehingga menjadi manifestasi dari rasa tanggungjawab kepada masyarakat Tulangbawang.

Sekda mengatakan, setelah mendengarkan dan menyimak laporan dari Pansus atas pembahasan Raperda Kabupaten Tulangbawang tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018, melalui Sekda, Bupati menyampaikan bahwa menyambut baik atas segala masukan dan pandangan dari seluruh anggota DPRD.

DPRD Kabupaten Tulangbawang, rapat paripurna pembahasan Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2018, dan terhadap KUA PPAS Perubahan APBD TA 2019.

Sebab masukan yang disampaikan telah melalui pembahasan-pembahasan yang telah dilakukan oleh Pansus dan Jajaran Eksekutif mulai dari tanggal 01 sampai dengan 08 Juli 2019, sehingga merupakan masukan yang sangat konstruktif untuk mencari masukan, guna lebih meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

“Saudara Ketua dan Anggota DPRD, serta Sidang Dewan yang saya muliakan, berbagai rekomendasi dan masukan-masukan yang diberikan oleh Anggota Dewan yang terhormat terhadap Raperda tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 ini, merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab Legislatif terhadap kemajuan dan kesejahteraan yang ada di Kabupaten Tulangbawang,” kata Sekda.

Sekda berharap, dengan apa yang telah dilakukan dalam sidang paripurna pembahasan Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2018, dan terhadap KUA PPAS Perubahan APBD TA 2019, sekaligus penyampaian nota pengantar Raperda tentang Perubahan APBD TA 2019 dapat bermanfaat dan mampu mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Tulangbawang.

“Semoga dengan niat baik kita dan apa yang kita kerjakan hari ini, dapat bermanfaat untuk rakyat dan mendapatkan ganjaran kebaikan untuk kita semua, Aminn,” harapnya. (Adv)

LEAVE A REPLY