Aset Bongkaran Bangunan Puskesmas Margorejo Diduga Hilang

0
255
Puskesmas Margorejo, Metro Selatan./Tim

Gerbang1news.com, Metro – Material Aset bangunan lama milik Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Margorejo, Metro Selatan hilang tak berbekas. Padahal aset tersebut merupakan aset milik daerah pemerintah kota setempat.

Diketahui, aset bangunan tersebut berasal dari pembongkaran bangunan lama yang guna penambahan bangunan baru.

Adapun aset bangunan milik puskesmas Margorejo Metro Selatan berupa kusen jendela, teralis besi, pintu serta matrial kayu lainnya.

Informasi hilangnya aset tersebut berasal dari warga sekitar Puskesmas.

Saat dikonfirmasi, Kepala Puskesmas Margorejo, namun saat ditemui, Rosnilam, terkesan menghindar dan enggan ditemui.

Menurut salah satu pekerja yang saat itu sedang mengerjakan bangunan baru mengatakan tidak mengetahui kemana hilangnya matrial bekas tersebut.

“Kami tidak tahu matrial bangunan bekas itu.Memang kami yang membongkar dan kami kumpulkan disini.Silahkan tanya saja dengan orang puskesmas, pak,” ungkap pekerja yang namanya enggan dipublikasikan, beberapa waktu lalu.

Pekerja tersebut juga menyebutkan harga jual material bongkaran bangunan lama tersebut lumayan tinggi harganya.

“Ya kalau dirupiahkan lumayan pak. Bisa sampai jutaan tergantung dari banyak dan kegunaannya. Apalagi matrial bekas itu masih bagus semua,” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepala puskesmas Margorejo Metro Selatan terkait hilangnya aset bangunan itu.(Tim)

LEAVE A REPLY