Setiap Kampung di Tulang Bawang dapat Dana Bantuan Rp 20 Juta

0
249
Bupati Tulang Bawang Winarti, menyapa masyarakat di Kecamatan Dente Teladas./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Momentum peringatan bulan Muharram, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menyapa masyarakat di Kecamatan Dente Teladas, Senin (16/9/2019), sekaligus menyerahkan bantuan.

Winarti mengatakan, bulan muharram adalah bulan yang penuh rahmat. “Maka, semoga Kampung Pasiran Jaya ini pembangunannya bisa berjalan lebih baik,” ujarnya.

Dia menambahkan, pada Tahun 2019 ini, muslimat akan dibantu setiap Kampung Rp20 juta untuk usaha Ibu-ibu muslimat kreatif.

“25 program BMW sudah direalisasikan, saya minta kepada Pak Camat dan para Kepala Kampung, agar bisa memantau supaya program ini berjalan dengan baik,” tegas Winarti.

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini juga menyampaikan, bahwa untuk Kampung Way Dente di Kecamatan Dente Teladas, sudah banyak perkembangan yang cukup bagus.

“Way Dente sudah cukup berkembang, untuk Tahun 2020, InsyaAllah kita akan bantu untuk pembangunan Masjid besar,” ungkapnya.

Kedatangan Winarti disambut warga kampung setempat. “Terimakasih atas kehadiran Ibu Bupati Tulangbawang beserta jajarannya di Kampung kami, Allhamdulillah 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) sudah kami rasakan secara langsung, mudah-mudahan kedepannya program ini bisa lebih baik lagi,” ujar Kik Wan, tokoh masyarakat kampung setempat.(Wan)

LEAVE A REPLY