Dua Pengurus IWO Tulang Bawang Dapat Paket Umrah ke Tanah Suci

0
286
Ade Setiawan dan Nurwan.

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Dua anggota Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Tulang Bawang, mendapatkan 2 kuota Umroh dari Pemerintah Kabupaten setempat.

Kedua wartawan tersebut mendapat hadiah Umroh ke tanah suci setelah nama keduanya keluar sebagai penerima paket umrah dalam pengundian yang dilakukan oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota IWO.

Keduanya yakni, Ade Setiawan dan Nurwan.

”Kami merasa bahagia, dan semoga perjalanan umroh ini bisa merubah diri kami menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi momen untuk meningkatkan keiman dan ketakwaan kepada allah subbahanauataala amin,” ujar Nurwan di amini Ade Setiawan, Jumat (13/9/2019).

Ketua IWO Tulang Bawang, Ade Setiawan berpesan kepada anggota IWO lainnya untuk tetap optimis. Sebab pengundian serupa juga diadakan pada tahun-baru berikutnya.

”Untuk anggota IWO lain yang namanya tidak keluar jangan merasa berkecil hati, karena masih ada tahun – tahun berikutnya. Saya berharap kita semua bisa terpanggil ketanah suci amin,” pesan Iwan, sapaan akrabnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Tulangbawang.

“Kepada Bupati Hj.Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah, terimakasih karena telah memberikan kuota umroh kepada organisasi kami,” ucapnya.(Wan)

LEAVE A REPLY