Paban 5 Bakti TNI Apresiasi TMMD Kodim 0426 Tulang Bawang

0
145
Paban 5 Bakti TNI Kolonel Inf Dani Alkadri melihat hasil program TMMD Bedah Rumah di kampung bedarow indah./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Paban 5 Bakti TNI Kolonel Inf Dani Alkadri mengapresiasi atas hasil program tambahan bedah rumah yang dilakukan langsung Satuan Tugas (Satgas) TMMD 105 Kodim 0426 Tulangbawang.

Hal itu diungkapkannya pada saat meninjau langsung hasil pembangunan tambahan bedah rumah di kampung bedarow indah, Kamis (1/8/2019).

Menurutnya, dengan ukuran rumah 4 x 6 yang telah terbangun sejumlah dua titik yang saat ini telah tahap finishing. Sangat begitu baik dan nyaman bagi warga yang mendapatkan program tersebut. Apalagi, dengan dana berkisar 15 juta, anggota satgas dapat dengan baik membangun rumah dengan ukuran itu.

“Dengan ukuran dan hasil yang telah terbangun ini pastinya sangat baik dan nyaman, apalagi jika lantai rumah dapat digunakan lantai keramik, dapat lebih nyaman lagi pastinya,” tutur Kolonel Inf Dani.

Ia berharap, Dansatgas TMMD 105 Tulangbawang beserta anggota dapat semakin bersemangat hingga proses Kegiatan Tmmd selesai. Apalagi mengingat semangat gotong royong dikampung tersebut begitu besar.

“Saya pun sangat mengapresiasi semua itu. Karena tanpa adanya kerjasama yang baik antar anggota Satgas dan masyarakat semua ini tidak akan berjalan dengan baik sebagaimana yang kita harapkan,” imbuhnya.(Wan)

LEAVE A REPLY