KAMARU Grup Gelar Pesta Rakyat HUT RI ke-74

0
326
Gelaran Pesta rakyat di Kampung Baru Kecamatan Kota Bumi Tengah Lampung Utara, dalam memperingati HUT RI ke-74./Ist

Lampung Utara GL – KAMARU Grup Kampung Baru Kecamatan Kota Bumi Tengah Lampung Utara, menggelar pesta rakyat memperingati HUT RI ke-74. Acara tersebut pun diminati oleh masyarakat setempat.

Pesta rakyat yang diawali dengan lagu Kebangsaan Indonesia Raya tersebut dihadiri di hadiri Camat Kota Bumi Tengah, Nujum Masya, Angota DPRD terpilih Kabupaten Lampung Utara Jul jani dan Sandi Juwita, Lurah Kota Bumi Tengah Muhammad Toha, Lurah Kota Bumi Pasar Hermansyah, beserta tokoh dan tukoh masyarakat setempat.

Dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba 17 Agustus, lalu diteruskan dengan tari daerah yang menyapa para tamu undangan.

Lurah Kota Bumi Tengah dan Kota Bumi Pasar,
Mengimbau agar pemuda pemudi KAMARU Group selalu kompak dan dapat menjaga dan mencegah dari segala konflik pengaruh pergaulan bebas.

“Jangan sampai generasi kita di rusak. Selalu menjaga sikap keimanan dan menciptakan lingkungan kita lingkungan yang sehat. Yang lebih penting lagi, jauhi narkoba. Bersatu all dalam hal-hal yang positif. Bersatu kita kuat bersama kita hebat, demi Lampung Utara,
Kota Bumi dan Kelurahan Kota Bumi Tengah semakin jaya,” ujarnya.(mad/Man)

LEAVE A REPLY