Kafe Rumah Kaca P27 Kota Bumi Beri Ruang Inovasi Muda-mudi Millenial

0
513
Muda-mudi Millenial pengunjung Kafe Rumah Kaca P27 Kota Bumi Lampung Utara./Firman Sodri

Gerbang1news.com, Lampung Utara – Kafe Rumah Kaca P27, hadir di Lampung Utara untuk memberikan ruang pada kaum millenial dalam berinovasi.

Selain itu, Kafe yang terletak di jalan Pahlawan no 27 Kota Bumi Lampung Utara ini juga menyediakan menu-menu favorit muda-mudi. Tak hanya itu, penyediaan Wifi gratis juga tersedia di kafe yang menjadi idola kaum millenial di Kabupaten setempat tersebut.

Pemilik Kafe Rumah Kaca P27 Abim Andoka, mengatakan. Keberadaan Kafe yang dikelolanya itu juga merangkul komunitas, mahasiswa hingga aktivis untuk berdiskusi baik tentang kampus bagi mahasiswa dan tempat nongrong para pekerja untuk melepas lelah.

“Jarang loh ngopi dengan harga 3000. disini Kita bisa ngopi khas kota Bumi,”ujar Abim, Jumat (29/8/2019).

Selain kopi khas Kota Bumi, lanjut Abim, menu minuman lainnya ada es kelapa muda, jus jeruk dan aneka minuman jus lainnya.

“Untuk menu makanannya, ada kobar baberqiu makanan yang sedang hits sekarang ini. Ada sosis bahkan pempek juga ada mas,” tambah kak Abim, sapaan akrabnya oleh muda-mudi kaum melenial Kota Bumi.

Kafe Rumah Kaca P27 ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 23.30 malam.

“Konsep rumah kaca P27 ini sengaja kita ambil yang pertama rumah yang berarti tempat berkumpulnya suatu kelurga. Kaca, mungkin kita semua tau, yang namanya kaca pasti tranfaran, sedangkan P27 yang arti nya alamat kafe nya,” jelasnya.

“Apa lagi sekarangkan Lampung sudah ada tim sepak bola yang berkancah di liga satu Indonesia, itu wajib kita dukung.
nanti Kafe P27 akan mengadakan nonton bareng,” tambahnya.(Man/Zak)

LEAVE A REPLY