Pemkab-DPRD Tulang Bawang Bahas APBD-Perubahan

0
169
Rapat Paripurna DPRD tentang Raperda tentang APBD TA 2019 Perubahan./Nurwan

Gerbang1news.com – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, membahas KUA PPAS Perubahan APBD TA 2019, dalam rapat paripurna bersama DPRD Kabupaten setempat, Selasa (9/7/2019).

Rapat Paripurna itu juga membahas Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2018, sekaligus penyampaian nota pengantar Raperda tentang APBD TA 2019 Perubahan.

Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni yang mewakili, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH menyampaikan ucapan terima kasih atas saran dan kritik yang disampaikan anggota DPRD dalam paripurna tersebut.

“Saudara Ketua dan Anggota DPRD, berbagai rekomendasi dan masukan-masukan yang diberikan oleh Anggota Dewan yang terhormat terhadap Raperda tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 ini, merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab Legislatif terhadap kemajuan dan kesejahteraan yang ada di Kabupaten Tulangbawang,” kata Anthoni.

Dia berharap, dalam sidang paripurna pembahasan Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2018, dan terhadap KUA PPAS Perubahan APBD TA 2019, sekaligus penyampaian nota pengantar Raperda tentang Perubahan APBD TA 2019 dapat bermanfaat dan mampu mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Tulangbawang.

“Semoga dengan niat baik kita dan apa yang kita kerjakan hari ini, dapat bermanfaat untuk rakyat dan mendapatkan ganjaran kebaikan untuk kita semua, Aminn,” tambahnya.(Wan)

LEAVE A REPLY