Hadir di IDF, Winarti Sinergikan Program Pembangunan

0
176
Bupati Tulang Bawang Winarti, bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Indonesia Development Forum (IDF) di Jakarta./Nurwan

Gerbang1news.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menghadiri Indonesia Development Forum (IDF) yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, bertempat di Jakarta Convention Center, Senin (22/7/2019).

Pertemuan IDF yang telah berjalan selama 3 tahun sejak 2017 itu dimanfaatkan oleh Winarti untuk melanjutkan perencanaan pembangunan yang berkelanjutan dan bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi di kabupaten Tulangbawang.

Menurut Winarti, pada dasarnya IDF bertujuan bertukar gagasan antara praktisi pembangunan di sektor publik, swasta dan nirlaba Pemerintah RI dan australia.

IDF 2019 diselenggarakan dengan tema ‘mission possible’ memanfaatkan peluang pekerjaan masa depan untuk mendorong pertumbuhan inklusif, melalui percepatan transformasi struktural, reformasi sistem pendidikan dan pelatihan bekasi (TVET) untuk pekerjaan masa depan.

“Semoga pertemuan ini bermanfaat untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan, bersinergi antara Pemerintah pusat, pemerintah provinsi dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” kataWinarti.

Acara tersebut turut dihadiri Menteri Dalam Negeri, Menteri PU, Menkumham, Menteri Bappenas dan turut dihadiri Duta Besar Australia untuk Indonesia serta para Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia ini, Bunda Winarti hadir didampingi Kepala Bappeda-Litbang dan Kabag Protokol.(Wan)

LEAVE A REPLY