Dansatgas TMMD 105 Pimpin Gotong-royong Penimbunan Jalan

0
160
Kegiatan TMMD ke-105 penimbunan jalan di Kampung Bedarou Iindah, Kecamatan Mengggala Timur./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Hari ke 18 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulang Bawang, memaksimalkan penimbunan jalan.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Letkol Inf Kohir selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-105 di Kampung Bedarou Iindah, Kecamatan Mengggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (27/7/2019).

“Kegiatan penimbunan jalan dari awal sampai dengan hari ini kita kerjakan secara gotong royong, antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat,” kata Letkol Inf Kohir.

Menurutnya, kegiatan itu salah satunya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang harus selalu di pupuk, dijaga dan dipertahankan.

“Kita bersama- sama ingin membangun Kampung yang kita cintai, agar tidak tertinggal dengan kampung- kampung yang lain di Kecamatan Menggala Timur,” katanya.

Dia mengajak masyarakat untuk bergotong-royong secara maksimal, mengingat waktu terus bergulir, hari ini sudah hari yang ke- 18, tetapi bukan berarti kerja penimbunan jalan yang asal- asalan, hasil pekerjaan harus sesuai yang diharapkan dan harus bermanfaat.

“Saya menghimbau Jangan pernah merasa malas untuk bekerja, baik anggota Satgas maupun masyarakat, mari kita darma baktikan tenaga dan pikiran kita untuk membangun Kampung ini,” ajaknya.(Wan)

LEAVE A REPLY