Polres-Kodim bersama Masyarakat Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73

0
184
Kegiatan HUT Bhayangkara Ke 73 di Polres Lampung Timur./Rusman Ali

Lampung Timur GL – Komandan Kodim 0429/ Lampung Timur (Lamtim) Letkol Inf. CH. Prabowo diwakili Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto Bersama Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro ,S.IK., dan Forkopimda Lampung Timur Olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun, dilapangan Polres Lamtim, Minggu (23/6/2019)

Tak hnya kegiatan olah raga bersama TNI Polri Kodim dan Polres Lamtim bersama Forkopimda dan warga masyarakat, tapi pihak polres menyiapkan berbagai macam hiburan diantaranya Seni Tradisional Kuda Lumping, reog ponorogo dan panggung hiburan bagi yang hobi musik.

Kegiatan pagi diawali dengan jalan santai rute seputaran Polres Lamtim yang menempuh jarak lebih kurang 3 Km. Setelah semua rombongan finish kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama, dan pembagian Door prize, untuk hadiah Utama satu buah sepeda motor dan berbagai macam hadiah menarik Lainya.

Selesai pembagian Doorprize kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi anti Kerusuhan, yang disampaikan langsung Oleh Plt Bupati Lamtim dan ditirukan oleh semua peserta yang hadir dilapangan.

selesai pembacaan deklarasi, dilanjutkan dengan penanda Tanganan Baner Deklarasi anti kerusuhan oleh Kapolres, Plt. Bupati dan Kasdim 0429/ Lamtim serta perwakilan Tokoh Agama, Adat , Pemuda dan Masyarakat.

Kegiatan yang tidak kalah seru adalah lomba tarik tambang TNI Polri antara Kodim dan Polres Lamtim, meskipun hanya hiburan kedua tim tidak mau kalah, setelah dilaksanakan sebanyak 2 kali, ternyata Polres Lamtim memenangkan Lomba Tersebut.

Sedangkan Olahraga bersama TNI Polri dibagian Futsal, babak Pertama Kodim 0429/ Lamtim Unggul dengan Skor 2-0, pertandingan yang merupakan Hiburan ini juga terlihat sangat seru dam masing-masing Tim tidak mau kalah baik dari Kodim maupun Polres, pertandingan menggunakan sistem waktu 10 X 2, yang artinya setiap babak terdiri hanya 10 menit, babak kedua mulai skor pun saling mengejar, dan pada akhir pertandingan skor tercipta 4 – 4 untuk Kodim dan Polres Lamtim.

diharapkan dengan adanya kegiatan Olahraga bersama Antara TNI Polri Kodim 0429/ Lamtim dan Polres Lamtim dapat mempererat silaturahmi dan Sinergitas, guna kelancaran dan keberhasilan tugas kedepan demi pengabdian kepada Rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia.(Ali)

LEAVE A REPLY