Pawai Budaya Meriahkan HUT Lampung Utara ke 73

0
201
Kegiatan pawai budaya yang di adakan di halaman anjungan kantor PKK Lampura./Jef

Gerbang1news.com – Perayaan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 73 Kabupaten Lampung Utara, disampaikan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya pawai budaya tari dan kendaraan hias.

Ribuan masyarakat Lampung Utara nampak antusias merasakan kemeriahan perayaan acara tahunan yang digelar Pemkab setempat.

Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara berharap kegiatan itu sebagai pemacu Kabupaten Lampung Utara untuk lebih maju, kuat dan bermartabat.

“Ini merupakan kegiatan puncak HUT. Lampung utara. Mewujudkan bahwa kita adalah satu dan tidak dapat di pisahkan dalam bermacam suku adat dan budaya. Dalam persatuan NKRI. Jadikanlah perbedaan keragaman adat dan budaya sebagai sebuah anugrah yg membuat kita satu dalam kebersamaan Binika tungal ika. Lampung utara yg damai sejuk dan harmonis,” ujarnya, Senin (24/6/2019).

Kegiatan pawai yang di adakan di halaman anjungan kantor PKK Lampura itu dipenuhi dengan kehadiran masyarakat yang ingin melihat pawai budaya dengan melewati Tugu Payan Mas ke ruas Jalan Jenderal Sudirman dan finish di kantor Pemkab Lampung Utara.

Selain Bupati Lampung Utara, H.agung ilmu Mangkunegara, kegiatan itu juga dihadiri Kapolres lampura. AKBP. Budiman sulaksono.s.ik. wakit ketua DPRD 1. H.Nurdin habim.SE. PlT Sekda. H.Sopian. Kasi intel ke Negri Hafieal.SH.MH. Kepala OPD. Dan para camat serta kepala desa.(Fir/Jack/Din)

LEAVE A REPLY