Tokoh Pemuda Apresiasi Partisipasi Masyarakat dalam Pemilu Damai

0
226
Frans Andali, Tokoh masyarkat Lampung Utara./Heri

Gerbang1news.com – Sejumlah Tokoh Pemuda di Kabupaten Lampung Utara mengapresiasi masyarakat dalam partisipasinya dalam mengikuti tahapan Pemilu serentak dengan aman dan damai.

Mereka menilai, penyelenggaraan tahapan pemilu di Kabupaten Lampung Utara sukses dan berjalan sangat transparan, jujur, adil dan demokratis.

“Dalam hal ini KPU sedang menghitung hasil akhir penghitungan suara, siapapun itu yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden itulah putra terbaik bangsa ,” kata Frans Andali, Tokoh masyarkat Lampung Utara, (17/5/19).

Hal senada juga dikatakan, Sahilun AF, Ketua Pemuda Pancasila Lampung Utara. Dia mengaku terkesan atas partisipasi masyarakat Kabupaten setempat yang bisa menahan diri dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ada dan dapat menjaga toleransi antar masyarakat dan kerukunan umat beragama sehingga dapat menciptakan kesatuan dan persatuan Bhineka Tunggal Ika.

Sahilun AF, Ketua Pemuda Pancasila Lampung Utara./Heri

“Saya mewakili masyarkat Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya TNI Polri yang telah mengamankan tahapan-tahapan pemilu sehingga pemilu dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Menurutnya, perberdaan di dalam demokerasi adalah hal yang biasa.

“Perbedaan itu indah apa bila kita memahami dan mengerti bahwasanya kita adalah bersudara, jangan jadikan perbedaan yang membuat kita anak bangsa menjadi terpecah belah. Jadikan demokerasi sebagai alat untuk mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan untuk membangun masyarakat semua hususnya di lampung utara ini,” tambahnya.(Her)

LEAVE A REPLY