Personil Gabungan Kodim dan Polres Amankan Pleno KPU

0
185
Apel gabungan Kodim 0429 dan Polres Lampung Timur, melakukan pengamanan dikantor KPU./Nurman Ali

Gerbang1news.com – Personil gabungan Kodim 0429 dan Polres Lampung Timur, melakukan pengamanan dikantor KPU setempat, Minggu (5/5/2019)

Hadir Dalam Apel Gabungan Kabagops Polres Lampung Timur Kompol AR Hakim Rambe, Danramil 429-05/ Sukadana Kapten Inf. Jumingan, Kasat Sabhara Iptu Joni Maputra, Anggota Kodim dan Polres Lamtim 40 Personil.

Danramil 429-05/ Sukadana Kapten Inf. Jumingan, menyampaikan apresiasi kepada loyalitas anggota gabungan yang turun dilapangan.

“Terima kasih kepada semua anggota dari Kodim dan Polres atas Loyalitas nya, Mari kita Sama-sama laksanakan perintah ini dengan penuh rasa tanggung Jawab. Meskipun rencana awal penyampaian dari ketua KPU Sidang Pleno hanya sampai tanggal 4 Mei 2019, namun ada Kendala yaitu Kecamatan Batanghari Nuban. Mari tetap kita kawal sampai sidang Pleno selesai sampai nanti pengumuman,” tegasnya.

Dia meminta anggota yang ada untuk siap siaga menjaga keamanan selama proses Pleno KPU.

“Kita sama-sama berharap situasi di Lampung Timur selalu aman dan kondusif, senantiasa jaga kesehatan serta sinergitas yang sudah mendarah daging ini. Mari kita jaga dan pertahankan agar pelaksanaan tugas yang diembankan Kepada kita TNI-POLRI terutama Kodim 0429/ Lamtim dan Polres Lamtim bisa Dilaksanakan dengan baik,” kata kapten inf. Jumingan.(Ali)

LEAVE A REPLY