Empat Pejabat Absen saat di Rolling

0
240
Bupati Lampung Timur Chusnunia, merolling pejabat eselon II Kabupaten setempat./Rusman Ali

Gerbang1news.com – Empat orang pejabat eselon II dari total keseluruhan enam orang, absen saat dirolling oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia, Senin (27/5/2019).

Ke-empatnya yakni, Dr David Ariswandi, Staf Ahli Bupati dilantik jabatan baru menjadi Kepala Dinas Lingkunganan Hidup (LH), Drs. A. Nurdin Sifrizal MH menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ahli Bupati Lampung Timur.

Lalu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yuliansyah, S.H di pindahkan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, serta Drs H.M. Mastur Jabatan Staf Ahli Bupati, di pindahkan menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sementara, dua orang yang hadir dalam Rolling tersebut diantaranya, Kepala Dinas Kepala Badan Kepegawaian Daerah M. Noer Al Syarif S.E M.M dilantik menjadi Inspektorat Kabupaten Lampung, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Datang Hartawan S.H. dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Rolling tersebut berdasarkan Keputusan Nomor 821 22/1171/25-SK/2019 Nomor : 821.22/1172/25-SK/2019 Nomor 821 22/1173/25-SK/2019 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lampung Timur, Chusnunia menyampaikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik, yang diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama diberikan tunjangan jabatan struktural sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk eselon II-b.

“Jabatan ini hanya amanah, dan selalu tetap loyalitas kepada serta jangan sampai menyalahgunakan kekuasaan,” ujarnya usai melakukan pelantikan.

Chusnunia menambahkan, untuk pelantikan keputusan ini diberikan kepada yang bersangkutan untuk diketahui dan dipergunakan sebagaimana mestinya dengan ketentuan apabila dikemudian hari ternyata terdapat kekeliruan akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.(Ali)

LEAVE A REPLY