Beri Motivasi Kelulusan 264 Siswa-siswi, Kepsek SMPN 1 Metro, Minta Terus Lomba Raih Prestasi

0
277
Pelepasan siswa-siswi SMPN 1 Metro./Adv

Gerbang1news.com – Dewan guru dan siswa-siswi kelas IX SMPN 1 Kota Metro, mengadakan acara pelepasan siswa-siswi tahun pelajaran 2018/2019.

Sebanyak 264 siswa-siswi yang lulus hadir dalam acara tahunan yang digelar pihak sekolah setempat di Gedung Serba Guna SMPN 1 Metro, Sabtu (4/5/19).

Kepala SMPN 1 Metro Lampung Fatimah, S.Pd mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas IX yang lulus.

“Kami dewan guru merasa bangga kepada kalian. Selama menimba ilmu disekolah ini, kalian menjaga dan membawa nama baik sekolah dengan menjuarai berbagai perlombaan baik tingkat kota maupun tingkat nasional. Selamat kepada anak-anakku, lanjutkan pendidikan kalian. Terus berlomba meraih prestasi,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Ditempat yang sama, Pembina OSIS SMPN 1 Metro Lampung Drs. Agus Susanto, menaruh harapan besar kepada siswa-siswi yang lulus. Oleh karenanya, ia berharap siswa-siswi terus melanjutkan pendidikan dan terus meraih prestasi.

“Ilmu yang telah kalian terima hendaknya menjadi bekal kalian untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi. Jadilah generasi penerus bangsa yang berguna bagi negara,” ujarnya.

Dewan guru foto bersama dalam acara pelepasan siswa-siswi SMPN 1 Metro./Adv

Menurutnya, sebuah kesuksesan tidak tercipta begitu saja. Butuh waktu, proses dan semangat yang tinggi. Tetapi kesuksesan sesungguhnya adalah ketika anak tersebut memiliki niat belajar yang tinggi, memiliki tekat yang kuat dan memiliki motivasi untuk menjadi yang terbaik,” tambahnya.

Acara pelepasan siswa-siswi tersebut juga dihadiri Kadis Pendidikan Kota Metro, Ketua Dewan Pendidikan Kota Metro, Ketua Komite SMPN 1 Metro, Ikatan Alumni SMPN 1 Metro, dewan guru dan komite,orangtua wali murid serta suluruh para siswa – siswi kelas IX.(Adv)

LEAVE A REPLY