Pengadilan Negeri Menggala Terapkan Zona Integritas

0
239
Penerapan pembangunan zona integritas Pengadilan Negeri Menggala, Tulang Bawang./Nurwan

Gerbang1news.com – untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas dan Melayani (WBBM), Pengadilan Negeri Menggala Tulang Bawang, melakukan Pembangunan Zona Integritas, di ruang sidang utama kantor Pengadilan Negeri setempat, Selasa (23/4/2019)

Ketua Pengadilan Negeri Menggala Yunizar Kilat Daya SH,MH mengatakan, penerapan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bersih bebas dan melayani (WBBM) harus dijalani dan dan diterapkan dengan sunguh-sungguh.

“Terwujudnya sebuah budaya bebas dari korupsi, bersih dan melayani yang nanti akan memberikan pelayanan kepada masyarakat kedepannya lebih baik lagi, sarana dan prasana pun akan kami perbaiki demi kenyamanan melayani masyarakat,” tegasnya.

Sementara, Kepala inspektorat Pahada, berharap, zona integritas di Kabupaten Tulang Bawang, benar-benar berjalan sesuai harapan.

“Dengan adanya zona integritas di wilayah pengadilan negeri menggala di harapkan mampu bersinergi dengan program-program pemerintah Tulangbawang yang mana pelayanan bergotong-royong untuk masyarakat,” ujarnya, mewakili Bupati Tulang Bawang Winarti.

Ditempat berbeda, Tokoh Adat marga Tegakan Tulang Bawang, Hermani, memberikan apresiasi atas kinerja bapak ketua dan wakil ketua pengadilan negeri menggala dan jajarannya dalam melayani masyarakat untuk mencari keadilan demi tegaknya hukum yang sederhana cepat dan biaya ringan.

Senada dikatakan, Ketua zona integritas pengadilan negeri menggala Aris Fitra Wijaya SH. MH, tujuan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bersih bebas dan melayani (WBBM) yang sesuai arahan dari Mahkamah Agung.

“Dengan kembali melanjutkan WBK dan WBBM ini pelayanan di Pengadilan Negeri Menggala kedepan tentu untuk melayani masyarakat lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Aris.(Wan)

LEAVE A REPLY