Pelayanan RSUD Ryacudu Dikeluhkan Pasien

0
225
Foto/Ist

Gerbang1news.com – Nuriyah (30), pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Lampung Utara, mengeluhkan pelayanan rumah sakit setempat.

Nuriyah, yang dirawat di rumah sakit setempat akibat menjadi korban penganiyaan yang dialaminya dua bulan lalu dan melakukan pemeriksaan visum atas luka yang dideritanya. Namun hingga saat ini hasil visum yang diharapkannya tetsebut tak kunjung diberikan oleh pihak RSUD Ryacudu.

“Sudah hampir dua bulan lebih saya menunggu hasil visum. Tapi hingga saat ini belum dikeluarkan hasilnya oleh pihak rumah sakit, padahal hasil visum itu mau saya gunakan untuk kelengkapan berkas laporan saya ke kepolisian,” ujarnya, Senin (8/4/2019).

Dia mengungkapkan, awal melakukan pengobatan di RSUD Ryacudu pada tanggal 26 februari 2019 lalu.

“Padahal biayanya sudah saya lunasi sebesar Rp.250.000. Tapi sampai saat ini saya belum mendapatkannya. Sementara, dari penyidik Polres Lampung Utara juga sudah kordinasi dan menanyakan langsung kepada staff forensik di rumah sakit ini melalui pesan WA. Tetapi hasilnya nihil, alasannya yang tak masuk akal, tidak ada yang mengetik hasilnya,” sesalnya.

Sementara, Wakil Direktur RSUD Ryacudu, Merda, mengatakan, jika pihaknya sudah berkoordinasi petugas Visum et repertum bagian forensik.

“Belum di ketik hasil visumnya. Jadi menunggu staff yang biasa mengerjakannya. Coba tanya ke ruangan forensik lagi,” kilahnya.(Her/Din)

LEAVE A REPLY