Lima Pejabat Esellon II Pemkot Metro Dimutasi

0
236
Rolling pejabat Eselon II Pemkot Metro./Ist

Gerbang1news.com – Walikota Metro Achmad Pairin, melakukan mutasi jabatan kepada 5 Pejabat Esellon II dilingkup pemerintahan Kota Metro, Kamis (25/4/2019).

Kelima pejabat Eselon II tetsebut diantaranya, Juni Kuswati S.H, yang menjabat sebelumnya sebagai Kadis P3APP kini menjabat sebagai Staf Ahli I Sekretariatan Pemkot Metro, Ir. Yerri Ehwan MT, sebelumnya menjabat Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, kini menjabat Assisten II Pemkot Metro. Kemudian Misnan, sebelumnya menjabat sebagai Kadis Koperasi, UMKM dan Perindustrian, kini menjabat sebagai Asisten III Pemkot Metro. Lalu, Drg Erla Andrianti, sebelumnya menjabat Direktur RSUD Ahmad Yani, kini menjabat sebagai Kadis Kesehatan Kota Metro, dan Prayetno S.E, yang sebelumnya menjabat sebagai Assisten II, Kini menjabat sebagai Kadis P3APP Kota Metro.

Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat lima pejabat yang dilantik. Seraya berharap pejabat yang menduduki jabatan baru bisa menyetarakan diri bersama jajarannya.

“Mudah-mudahan dengan adanya mutasi ini, yang juga bertujuan untuk penyegaran jabatan. Sekali lagi, dengan adanya mutasi ini semoga dapat terus melanjutkan perjuangan yang selama ini diamanatkan. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada 5 PNS yang baru diambil sumpahnya,” ungkap Pairin. (rl/rd)

LEAVE A REPLY