Dandim 0412 Lampung Utara Pantau Keamanan Pemilu Serentak

0
248
Kodim 0412 Lampung Utara, Letkok Inf Krisna Pribudi, melakukan kunjungan ke
Koramil 412-03/Bkt.

Gerbang1news.com – Komandan Koramil (Kodim) 0412 Lampung Utara, Letkok Inf Krisna Pribudi, melakukan cek pengamanan pemilu serentak di Kecamatan Bukit Kemuning, Sabtu(19/4/2019).

Dalam kunjungan ke koramil 412-03/Bkt, Dandim di dampingi para perwira dan jajaranya, dan di sambut oleh Komanadan Joramil Kapten Inf Suroto beserta staf jajaran di markas koramil setempat.

Dandim menyampaikan perintah dan arahan kepada segenap jajaranya dalam melaksanakan tugas pengamanan jelang dan usai pemilhan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif baik pusat, provinsi dan kabupaten/kota di Lampung Utara.

Dalam arahan, Krisna Pribudi meminta kepada Babinsa (Bintara pembina desa) untuk dapat bekerja sama dan bersinergi dengan Babinkambmas dalam upaya pengamanan di desa dan kecamatan yang saat ini sedang berlangsung pleno penghitungan suara di tingkat kecamatan setempat.

“Jaga kekompakan, jangan lengah. Pantau terus kondisi situasi yang berkembang saat ini, laporkan kepada Danramil pada tingkat pertama bila d temukan adanya kejadian yang menonjol untuk segera di tindak lanjuti sesuai prosedur dan tingkatannya,” tambahnya.

Dandim meminta Babinsa untuk dapat merespon cepat dalam melaksanakan tugas dan tanggap dengan situasi yang berkembang saat ini baik di masyarakat maupun di Medsos.

“Kepada perwira bintara dan tamtama sejajaran saya minta jaga kekompakan dalam bertugas,jangan lengah,sigap dalam segala situasi dan profesional,keamanan adalah tujuan dan harapan kita semua,jadikan tugas ini sebagai bentuk pengabdian yang tulus sebagi insan prajurit untuk menjaga keamanan negara ini,” tegasnya.(Her/Din)

LEAVE A REPLY