Anggota Kodim 0426 Jaga Ketat Gudang Logistik KPU Tulang Bawang

0
196
Gudang logistik Pemilu KPU Tulang Bawang dijaga ketat oleh anggota Kodim 0426 dan anggota Polres setempat./Nurwan

Gerbang1news.com – Tim Gabungan Kodim 0426 bersama Polres Tulang Bawang, menjaga ketat gudang logistik Pemilu di KPU setempat, Jumat (26/4/2019).

Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Kohir mengatakan, anggota Kodim 0426 harus terlibat langsung untuk mengamankan hasil pemilihan umum, karena itu adalah amanah masyarakat Indonesia.

“Mengamankan hasil pemilihan umum baik Pilpres maupun Pileg menjadi prioritas utama, karena itu adalah suara rakyat,” kata Dandim.

Ditegaskan Kohir, TNI berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan saat purna tugas dia juga akan kembali kepada rakyat, oleh karena itu situasi yang konduksif baik sebelum, pada saat dan sesudah pemilu itu juga menjadi tanggung jawab TNI, lebih khususnya Kodim 0426 Tulang Bawang.

“Sampai hari H+9 setelah pemilu, anggota Kodim 0426 masih saya siagakan di Gudang- gudang penyimpanan logistik pemilu milik KPU. Tenntunya bukan hanya anggota Kodim saja tetapi bersinergi dengan anggota kepolisian Resort Tulang Bawang,” jelas Kohir.(Wan)

LEAVE A REPLY