Akibat Jalan Berlubang, Truk Muatan Singkong Terguling

0
480
Mobil Truk bermuatan singkong, terguling di jalan Ahmad Akuan Kelurahan Sribasuki, Kota Bumi./Heri

Gerbang1news.com – Akibat jalan berlubang, sebuah mobil Truk bermuatan singkong terguling di jalan Ahmad Akuan Kelurahan Sribasuki, Kota Bumi Lampung Utara, Selasa (19/3/2019) sore.

Beruntung, kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Namun begitu, Agus (40) supir mobil Truk Nopol BE 6527 CI, mengalami luka ringan dan trauma.

Agus menceritakan, ia mengemudikan mobilnya dari arah Pakuan Agung D Kecamatan Sungkai Utara menuju Pabrik SPM di Lampung Tengah dengan kecepatan sedang. Namun sesampainya di jalan Ahmad Akuan, tiba-tiba mobilnya hilang keseimbangan dan terguling.

“Saya sudah pelan pelan lewatin jalan itu. Tapi karena lubang nya terlalu dalam, tiba tiba mobil oleng dan miring langsung terbalik. Untung tidak ada pengendara lain di samping mobil saya waktu itu. Allhamdullillah gak ada yang celaka, kebetulan jalan juga lagi sepi,” ujar Agus.

Akibat kejadian itu pula, dirinya mengaku rugi secara moril dan materil.

“Saya masih truma dengan kejadian ini, apalagi muatan singkong saya jadi lambat masuk pabrik. Sudah kena marah bos, gaji di potong untuk dandan mobil,” keluhnya.

Sementara, kecelakan tinggal itu saat ini sudah di tangani Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Utara. (Her/Din)

LEAVE A REPLY