Winarti Rolling 37 Pejabat Struktural

0
872
Bupati Tulang Bawang Winarti, saat melantik 37 pejabat di lingkup Pemkab setempat./Nurwan

Gerbang1news.com – Sebanyak 37 pejabat struktural aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di rolling oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

37 orang pejabat yang dilantik terdiri atas pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Tulangbawang.

Beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Ferly Yuledi sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab, M. Puncak Stiawan sebagai Kepala Dinas PUPR, Ria Kholdi sebagai Kepala Dinas Perikanan, serta dr. Herry Novrizal sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Lalu, Andi Ruslan Nur sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Karmini Utari sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Ismed sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Desia Kusumayuda sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Firmansyah sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan.

Selanjutnya, Amri sebagai Kepala Dinas Perdagangan; Nurmansyah Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Raden Mansus Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Thuhir Kepala SatuanPolisi Pamong Praja, Halik Sahril Kepala Dinas Perhubungan, dan Penliyusli PNR sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan danPelatihan.Sementara itu, Yusrizal dilantik sebagai Kepala Disdukcapil Tulangbawang dan Sri Lambang Asih diangkat sebagai Sekretaris Disdukcapil berdasarkan SK Kemendagri.

Penataan yang kembali dilakukan kepada para pejabat ini bertujuan untuk mendefinitifkan beberapa Pejabat di Satker-satker yang sebelumnya masih dijabat oleh pelaksana tugas dan sekaligus pergeseran untuk penyegaran.

“Saya harap semua pejabat harus mampu mengkader ASN Stafnya, karena pelantikan seperti ini adalah penyegaran dan penataan. Ketika menurut pimpinan kita harus pindah untuk tugas lain, tugas lama tidak terbengkalai karena pengkaderan atau tupoksinya berjalan,” pesan Bupati.

Dalam pelantikan ini, Bupati Winarti turut membriefing terhadap SKPD yang ada. Hal ini sebagai bentuk pengabdian kita pada masyarakat.

Diketahui, rolling tersebut merupakan kali kedua Winarti merombak jajaran di lingkungan Pemerintahan setelah menjabat sebagai Bupati. Sebelumnya pada 6 November 2018 lalu Winarti juga melaksanakan hal yang sama.(Wan)

LEAVE A REPLY