Tim Topograpi Kodam II Sriwijaya Tinjau Titik Triangulasi

0
299
Kunjungan Kerja Peninjauan Tim Topografi Kodam II Sriwijaya ke titik Triangulasi di Desa Marga Mulya Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur./Nurman Ali

Gerbang1news.com – Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyambut Kunjungan Kerja Peninjauan Tim Topografi Kodam II Sriwijaya ke titik Triangulasi di Desa Marga Mulya Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur, Kamis (31/1/2019).

Dalam sambutannya, Zaiful Bukhori menyampaikan, kehadiran Tim Topografi Kodam II Sriwijaya untuk menjelaskan secara rinci terkait titik triangulasi yang ada di Desa Marga Mulya Kecamatan Bumi Agung.

“Hari ini kita kedatangan tamu dari Kodam II Sriwijaya yaitu bapak Kolonel Amirullah untuk memberikan penjelasan secara rinci dan konkret tentang titik triangulasi yang ada di Desa Marga Mulya Kecamatan Bumi Agung. Sudah cukup jelas dan gamblang bahwa titik triangulasi ini memang masih sangat dibutuhkan dan ini juga menjadi cagar budaya yang harus kita lestarikan,” ujar Zaiful.

Zaiful berjanji akan mempelajari lebih lanjut terkait hal ini dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memelihara cagar budaya dan melestarikannya.

“Kita akan coba pelajari dan kita akan coba lihat, karena kita tidak ingin ada masalah-masalah baru nantinya, dan ini tim kan baru datang jadi kita akan lakukan kajian-kajian dan tim akan turun kelokasi, oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua seluruh elemen masysarakat bahwa kita memiliki kepentingan namun bagaimana kita bisa memelihara yang namanya cagar budaya ini yang harus kita pahami bersama. Kita akan lestarikan ini sebagai aset dan cagar budaya yang tidak boleh dihilangkan, dirusak ataupun dipindahkan,” tutupnya.(Rus)

LEAVE A REPLY