DPC PDIP Waykanan Komitmen Menangkan Jokowi

0
260
Rapat koordinasi Pileg dan Pilpres 2019 di Sekretariat DPC PDIP Waykanan, Kampung Bumiratu Kecamatan Blambangan Umpu, Waykanan./Fikri

Gerbang1news.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Waykanan, komitmen memenangkan Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 mendatang.

Serta juga akan memenangkan Bustami Zainudin sebagai Calon Jadi untuk DPD RI Priode 2019-2024 utusan Propinsi Lampung.

“Kebijakan partai salah satunya pada pilpres mendatang memenangkan pasangan capres cawapres No Urut 01. Jokowi -Ma’Ruf Amin,” tegas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDIP Provinsi Lampung Bambang Suryadi, SH. MH, saat rapat koordinasi Pileg dan Pilpres 2019 berlangsung di Sekretariat, Kampung Bumiratu Kecamatan Blambangan Umpu, Sabtu (1/11/2019).

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Waykanan Beta Juana, S.H pada kesempatan itu berharap agar seluruh caleg mulai dari pusat, Propinsi dan Caleg Kabupaten Way kanan untuk terus bersatu menggalang kekuatan memenangkan pertarungan pileg dan pilpres 2019 mendatang.

“untuk meraih keberhasilan dan kemenangan dibutuhkan kerja bersama,” pintanya.

Menuritnya, untuk mendapat simpati rakyat, seluruh Caleg harus melakukan sosialisasi secara door to door dan tidak bisa dilakukan dibelakang meja.

Beta Juana juga berpesan kepada seluruh kader untuk mensosialisasikan keberhasilan dan capaian-capain kerja pembangunan yang telah dicapai oleh Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo, agar rakyat mengetahui.

“Dengan pendekatan seperti itu diharapkan rakyat akan tetap pilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pileg mendatang,” tambahnya.(Fik)

LEAVE A REPLY