SMANTHREE UEFORIA 2018 Diwarnai Bakti Sosial

0
302
SMANTHREE UEFORIA 2018.

Gerbang1news.com – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kota Metro, menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako (sembilan bahan pokok) kepada warga disekitaran sekolah setempat, Kamis (25/10/2018).

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan satu dari serangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun SMAN 3 Metro yang ke 23 Tahun.

Kepala SMAN 3 Metro, Ibnu Budi Cahyana. S.Sos, M.Pd., mengungkapkan, pada perhelatan HUT sekolah tahun ini bertemakan “SMANTHREE EUFORIA 2018”. Tema tersebut, lanjut Ibnu, mengandung makna semarak dan perasaan gembira dalam kemeriahan HUT SMAN 3 Metro.

Selain kegiatan bakti sosial berbagi sembako, tambah Ibnu, ada pula kegiatan Bazzar dan donor darah.

Sementara, untuk melengkapi kemeriahan pada kegiatan disekolahnya tersebut, berbagai perlombaan juga dilombakan seperti, Futsal yang diikuti 44 Tim futsal dari SMA dan SMK seluruh Lampung, Scrabble 40 peserta, dan Story Telling sebanyak 30 peserta.

Sedangkan perlombaan antarna siswa-siswi di dalam sekolah antara lain; Ranking 1, Bola Basket, Jalan Funky/Karnaval, Tumpeng, Market Day.

“Acara ini merupakan hajat bersama dan melibatkan semua di sekolah mulai dari kepala sekolah, guru, tenaga administrasi, karyawan dan semua siswa dan siswi SMAN 3 Metro untuk berperan aktif dalam kemeriahannya,” ujar Ibnu, di sela kegiatan acara tersebut.(red)

LEAVE A REPLY