Rasa Kekeluargaan Selimuti Acara Temu Pamit Kapolres Tulang Bawang

0
345
Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE. MH., saat menghadiri acara Temu Pamit Kapolres Tulang Bawang./Nurwan

Gerbang1news.com – Temu pamit Kapolres Tulangbawang, AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK., M.Si kepada AKBP. Syaiful Wahyudi, Sik, di selimut suasana dan rasa kekeluargaan.

Temu pamit Kapolres Tulang Bawang dihalaman Mapolres setempat, Selasa (30/10/2018) dihadiri Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE. MH. Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Sopi’i SH., serta Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad.

Dalam sambutannya, AKBP Raswanto Hadiwobowo, S.IK., M.Si dengan penuh rasa haru menyampaikan ucapan terimakasih atas suasana kekeluargaan yang terjalin dia acara itu.

“Saya rasa suasana kekeluargaan yang terjalin selama ini sangat baik, kita jangan selesai disini. Kita adalah keluarga, kedepannya kita harus selalu seperti ini, silahkan berkunjung ke rumah saya. Pintu rumah terbuka untuk saudaraku semua begitu juga sebaliknya, kita adalah saudara,” ucap AKBP. Raswanto Hadiwibowo S.IK., M.Si.

Sementara, Kapolres Tulangbawang yang baru, AKBP Syaiful Wahyudi, S.IK, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres lama, yang mana sudah banyak meletakkan pondasi dan pilot proyek pembangunan Zone ZI, mengingat hal ini adalah sangat baik dan manfaatnya bila dinilai berhasil oleh Mantan. Maka manfaatnya untuk naiknya tunjangan kinerja bagi semua Anggota polres Tulangbawang.

“Mohon dukungan semua pihak agar saya bisa melanjutkan program Pak Raswanto dan program polri secara umum,” ujar Kapolres Tulang Bawang yang baru itu.

Bupati Tulang Bawang Winarti, tak luput mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Tulangbawang kepada AKBP. Syaiful Wahyudi, SIK selaku Kapolres yang baru.

Menurut Bunda, pelayanan yang dilakukan Polres Tulangbawang saat ini cukup baik. Oleh karenanya, pada Mall Pelayanan Publik (MPP) kedepannya. Diharapkan pelayanan Polres juga bisa ikut berpartisipasi diprogram MPP tersebut.

“Saya sekitar 10 bulan merasakan support Pak Raswanto. Kami bangga dengan semua kegiatan yang dilakukan beliau dan semoga kedepannya bisa kita tingkatkan, karena dengan kegiatan positif ini kita bisa lebih masuk ke tengah warga atau pemuda, dan membina langsung mereka,” ujar Bupati yang akrab disapa bunda tersebut.

Kedepan, lanjut Bupati, Pemkab dan Polres Tulang Bawang diharapkan lebih meningkatkan koordinasi dan kerjasama, sekaligus meneruskan kinerja positif, serta tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kepada Bapak AKBP. Saiful Wahyudi, SIK, saya ucapkan selamat datang, selamat bekerja dan selamat bertugas. Kiranya jalinan kebersamaan, kerjasama, dan koordinasi yang baik antara jajaran Polres dengan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang,” harapnya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Sopi’i SH, turut menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja Kapolres yang lama, dan mengucapkan selamat datang pada Kapolres yang baru.

“Saya ucapkan terimakasih, semoga pak Raswanto selalu dalam lindungan Allah SWT. Tetap kami tunggu saran bapak untuk kami, dan kepada Pak. AKBP Syaiful Wahyudi, S.IK saya ucapkan selamat datang dan semoga sinergisitas kita terus terjalin,” tambahnya.(Wan)

LEAVE A REPLY